Jumat, Agustus 27, 2010

Iklan dan Dollar Gratis dari Freeadvertisingforum

Namanya freeadvertisingforum salah satu situs yang menyediakan iklan gratis untuk para membernya, untuk mendaftar disini gratis. Situs iklan ini lebih disebut sebuah forum komunikasi bagi pebisnis di internet untuk mendapatkan informasi seputar bisnis di internet yang sedang banyak dicari saat ini.

Bergabung disini ada beberapa manfaat yang bisa kita dapatkan diantaranya kita dapat mempromosikan bisnis kita seperti afilliasi, ptc atau yang lainnya. Bagusnya lagi disini kita bisa mempunya replika websita yang bagus sekali dan bisa mendapatkan dollar gratis 75 % sebagai komisinya dari situs yang sudah terkenal diantaranya Clickbank dan Amazon. Untuk bisa mempromosikan 11.000 produk digital dari kedua situs tersebut tentu kita harus bergabung dulu di situs clickbank dan amazone.

Langkah selanjutnya apabila kita sudah bergabung di freeadvertisingforum bisa langsung masuk ke member area lalu klik Edit Webpage isikan link promosi kita dan jangan lupa masukan pula user name/id clickbank dan amazonnya. Langkah selanjutnya yang paling penting promosi sebanyak-banyak di forum bisnis seperti : digitalpoint, easyhits4u, trafficadbar, yousaytoo, mylikes atau iklan gratis yang bahasa indonesia.

Mudah bukan ? disamping kita bisa promosikan bisnis gratis dan dapat dollar gratis pula dari clickbank dan amazon. Selamat bergabung semoga manfaat.

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes