Sabtu, Juli 09, 2011

Cara sukses Menjual di eBay

Apakah Anda miliki di toko online atau hanya ingin menjual barang-barang pribadi beberapa yang bukan dari nilai kepada Anda lagi, jual di eBay dapat menjadi kunci untuk penghasilan yang menguntungkan atau uang ekstra. Aspek terbaik dari eBay adalah bahwa hal itu memungkinkan Anda memulai ke e-commerce tanpa harus melalui kesulitan dan biaya pembuatan sebuah situs web e-commerce aktual. Tips ini akan membantu Anda menjadi penjual yang sukses di pasar eBay.
  1. Gambar itu. Bahkan online, gambar bernilai seribu kata. Orang seperti untuk benar-benar melihat benda-benda mereka tertarik untuk membeli. Investasi dalam kualitas foto untuk menggambarkan produk Anda akan mendapatkan tawaran Anda lebih dan harga jual yang lebih tinggi.
  2. Kerjakan pekerjaan rumah Anda. Sebelum daftar item tertentu, menjelajahi eBay - bahkan satu atau dua minggu di muka - untuk mempelajari harga barang-barang yang sama anda berencana untuk listing. Anda juga dapat menangkap rincian kunci mengenai produk yang penting untuk memasukkan ketika Dijual mendarat.
  3. Tahu biaya pengiriman. Metode terbaik dan jenis pengiriman tergantung pada setiap item yang Anda jual. Penjual terbaik tahu cara ideal untuk kapal setiap item, dan mereka memiliki tingkat pengiriman yang akurat diposting dalam deskripsi item.
  4. Kerajinan isi listing Anda. Penelitian untuk mempelajari tentang menulis daftar yang mencakup kekuatan kata kunci mesin pencari. Meluangkan waktu untuk membuat iklan yang ditulis dengan baik yang akan menjawab semua pertanyaan penting tentang produk sementara pemasaran itu pada saat yang sama.
  5. Menerima berbagai macam pilihan pembayaran. Pilihan lebih pembeli potensial memiliki ketika datang untuk membeli barang, jumlah yang lebih besar dari penawar Anda akan melihat.
  6. Fokus pada umpan balik yang positif. Umpan balik merupakan aspek penting dari eBay. Ini memberitahu orang lain Anda seorang pembeli dan penjual yang handal, membuat Anda lebih menarik untuk melakukan bisnis dengan, dan lereng orang lain untuk tawaran yang lebih tinggi demi kepercayaan itu.
  7. Bertindak secara profesional. Perlakukan pelanggan seperti yang Anda lakukan jika Anda menjalankan bisnis tradisional dan menghadapi pelanggan secara langsung.

0 comments:

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes